Anta'S Diary
Episodes About
Pendahuluan

Nyari ide itu susah, please jangan plagiat!

(Diharapkan membaca Pocong Tampan dulu baru ke Anta's Diary.)

Ratu Ananta Prayoga, gadis dengan kemampuan indigo ini selalu dikelilingi oleh para tak kasat mata.

Berbagai petualangan di dunia gaib selalu menghampirinya. Bagaimana Anta akan menjalani hidupnya yang unik bersama para sahabatnya?

Ikuti kisah catatan harian Anta di novel Anta's Diary ini ya.

Follow me, favorit, Like, dan rate bintang lima.

Karya ini diterbitkan atas izin AudioToon W⃠Virus Moza R⃟💯, isi konten hanyalah pandangan pribadi pembuatnya, tidak mewakili AudioToon sendiri

Nyari ide itu susah, please jangan plagiat!

(Diharapkan membaca Pocong Tampan dulu baru ke Anta's Diary.)

Ratu Ananta Prayoga, gadis dengan kemampuan indigo ini selalu dikelilingi oleh para tak kasat mata.

Berbagai petualangan di dunia gaib selalu menghampirinya. Bagaimana Anta akan menjalani hidupnya yang unik bersama para sahabatnya?

Ikuti kisah catatan harian Anta di novel Anta's Diary ini ya.

Follow me, favorit, Like, dan rate bintang lima.

Karya ini diterbitkan atas izin AudioToon W⃠Virus Moza R⃟💯, isi konten hanyalah pandangan pribadi pembuatnya, tidak mewakili AudioToon sendiri

Pendahuluan

Nyari ide itu susah, please jangan plagiat!

(Diharapkan membaca Pocong Tampan dulu baru ke Anta's Diary.)

Ratu Ananta Prayoga, gadis dengan kemampuan indigo ini selalu dikelilingi oleh para tak kasat mata.

Berbagai petualangan di dunia gaib selalu menghampirinya. Bagaimana Anta akan menjalani hidupnya yang unik bersama para sahabatnya?

Ikuti kisah catatan harian Anta di novel Anta's Diary ini ya.

Follow me, favorit, Like, dan rate bintang lima.

Karya ini diterbitkan atas izin AudioToon W⃠Virus Moza R⃟💯, isi konten hanyalah pandangan pribadi pembuatnya, tidak mewakili AudioToon sendiri

Nyari ide itu susah, please jangan plagiat!

(Diharapkan membaca Pocong Tampan dulu baru ke Anta's Diary.)

Ratu Ananta Prayoga, gadis dengan kemampuan indigo ini selalu dikelilingi oleh para tak kasat mata.

Berbagai petualangan di dunia gaib selalu menghampirinya. Bagaimana Anta akan menjalani hidupnya yang unik bersama para sahabatnya?

Ikuti kisah catatan harian Anta di novel Anta's Diary ini ya.

Follow me, favorit, Like, dan rate bintang lima.

Karya ini diterbitkan atas izin AudioToon W⃠Virus Moza R⃟💯, isi konten hanyalah pandangan pribadi pembuatnya, tidak mewakili AudioToon sendiri

W⃠Virus Moza R⃟💯
Ngakak

Komen in anu itu aku kan ada nyanyi dan fales🤣🤣 Atau pas jd iblis ro suaranya kek gmn kan beda2 tuh😳
2021-04-29 11:04:05
1
𝑤⃠Yang Pernah Singgah 💯
Suara masih ttp stabil dr Eps 1-eps ini (140) 😭 makanya bingung kalo mau komen soal suara,🥰🥰🥰🥰

Bu Mer pinjem suaranya bentar buat nyobain dubber kuy🏃‍♀️🏃‍♀️🤸‍♀️
2021-04-29 11:01:51
1
W⃠ᶜᶠ🌲𝕥𝕚𝕥𝕠🐊вoͨѕͤѕͦ💯♚⃝҉𓆊
pada cmburu tu 😂😂😂
2021-04-29 05:01:47
1
ANI devano W⃠🍓ˢˢᶜ🌴
hehehe ketawa nya kak wen khas ini 🤭🤭🤭 eh ketawa anta eh kak wen eh anta eh kak wen laaaah 😅😅😅😅

bucin buciiin 😂😂😂 kecan cieeee 🤭🤭🤭
sial 🤔🤔🤔 ada apa yak? pasti ada arga ya 😅😅😅 kencan bertiga gituuu 😂😂😂 kan yg jadi peran boneka arga jadi mungkin arga ikut nonton ini 🤪

hanya menduga 🙈🙈🙈

next 🚴‍♀️🚴‍♀️🚴‍♀️
setia mendengarkan mu kak wen 🤗
2021-04-27 00:08:48
1
W⃠Rahmalia Maricar 🍆
Next kak
2021-04-26 17:52:44
1
Anta'S Diary
00:00 / 00:00
x1.0
When you download the app
You can enjoy more works!