Anta'S Diary
Episodes About
Pendahuluan

Nyari ide itu susah, please jangan plagiat!

(Diharapkan membaca Pocong Tampan dulu baru ke Anta's Diary.)

Ratu Ananta Prayoga, gadis dengan kemampuan indigo ini selalu dikelilingi oleh para tak kasat mata.

Berbagai petualangan di dunia gaib selalu menghampirinya. Bagaimana Anta akan menjalani hidupnya yang unik bersama para sahabatnya?

Ikuti kisah catatan harian Anta di novel Anta's Diary ini ya.

Follow me, favorit, Like, dan rate bintang lima.

Karya ini diterbitkan atas izin AudioToon Wโƒ weniedepooh RโƒŸ๐Ÿ’ฏ, isi konten hanyalah pandangan pribadi pembuatnya, tidak mewakili AudioToon sendiri

Nyari ide itu susah, please jangan plagiat!

(Diharapkan membaca Pocong Tampan dulu baru ke Anta's Diary.)

Ratu Ananta Prayoga, gadis dengan kemampuan indigo ini selalu dikelilingi oleh para tak kasat mata.

Berbagai petualangan di dunia gaib selalu menghampirinya. Bagaimana Anta akan menjalani hidupnya yang unik bersama para sahabatnya?

Ikuti kisah catatan harian Anta di novel Anta's Diary ini ya.

Follow me, favorit, Like, dan rate bintang lima.

Karya ini diterbitkan atas izin AudioToon Wโƒ weniedepooh RโƒŸ๐Ÿ’ฏ, isi konten hanyalah pandangan pribadi pembuatnya, tidak mewakili AudioToon sendiri

Pendahuluan

Nyari ide itu susah, please jangan plagiat!

(Diharapkan membaca Pocong Tampan dulu baru ke Anta's Diary.)

Ratu Ananta Prayoga, gadis dengan kemampuan indigo ini selalu dikelilingi oleh para tak kasat mata.

Berbagai petualangan di dunia gaib selalu menghampirinya. Bagaimana Anta akan menjalani hidupnya yang unik bersama para sahabatnya?

Ikuti kisah catatan harian Anta di novel Anta's Diary ini ya.

Follow me, favorit, Like, dan rate bintang lima.

Karya ini diterbitkan atas izin AudioToon Wโƒ weniedepooh RโƒŸ๐Ÿ’ฏ, isi konten hanyalah pandangan pribadi pembuatnya, tidak mewakili AudioToon sendiri

Nyari ide itu susah, please jangan plagiat!

(Diharapkan membaca Pocong Tampan dulu baru ke Anta's Diary.)

Ratu Ananta Prayoga, gadis dengan kemampuan indigo ini selalu dikelilingi oleh para tak kasat mata.

Berbagai petualangan di dunia gaib selalu menghampirinya. Bagaimana Anta akan menjalani hidupnya yang unik bersama para sahabatnya?

Ikuti kisah catatan harian Anta di novel Anta's Diary ini ya.

Follow me, favorit, Like, dan rate bintang lima.

Karya ini diterbitkan atas izin AudioToon Wโƒ weniedepooh RโƒŸ๐Ÿ’ฏ, isi konten hanyalah pandangan pribadi pembuatnya, tidak mewakili AudioToon sendiri

ANI devano Wโƒ ๐Ÿ“หขหขแถœ๐ŸŒด
anta cembukur ๐Ÿ˜‰
hadeeeh si may kapan tobat ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ akhirnya ketemu suara arya aq ๐Ÿ˜Š

next ๐Ÿšดโ€โ™€๏ธ๐Ÿšดโ€โ™€๏ธ๐Ÿšดโ€โ™€๏ธ
setia mendengarkan mu kak wen ๐Ÿค—
2021-07-13 00:41:55
0
๐‘คโƒ Yang Pernah Singgah ๐Ÿ’ฏ
๐‘š๐‘œ๐‘›๐‘š๐‘Ž๐‘Ž๐‘ ๐‘Ž๐‘˜๐‘ข ๐‘™๐‘Ž๐‘”๐‘– ๐‘ ๐‘Ž๐‘š๐‘๐‘–๐‘™ ๐‘š๐‘Ž๐‘˜๐‘Ž๐‘›, ๐‘๐‘–๐‘ ๐‘Ž ๐‘‘๐‘– ๐‘ข๐‘™๐‘Ž๐‘›๐‘” ๐‘™๐‘Ž๐‘”๐‘– ๐‘”๐‘Ž๐‘˜ ๐‘๐‘Ž๐‘  ๐‘›๐‘ฆ๐‘’๐‘๐‘ข๐‘ก๐‘–๐‘› ๐‘๐‘–๐‘Ÿ๐‘–" ๐‘ ๐‘œ๐‘ ๐‘œ๐‘˜ ๐‘ฆ๐‘” ๐‘‘๐‘– ๐‘™๐‘–๐‘Ž๐‘ก ๐ด๐‘Ÿ๐‘ฆ๐‘Ž ... ๐‘Ž๐‘ ๐‘ก๐‘Ž๐‘ฆ๐‘’๐‘š ๐Ÿฅด๐Ÿฅด๐Ÿฅด๐Ÿฅด๐Ÿฅด๐Ÿฅด๐Ÿฅด๐Ÿฅด
2021-06-23 11:50:13
0
๐‘คโƒ Yang Pernah Singgah ๐Ÿ’ฏ
๐ด๐‘›๐‘ก๐‘Ž ๐‘๐‘’๐‘š๐‘๐‘ข๐‘Ÿ๐‘ข ๐ด๐‘Ÿ ... ๐‘๐‘–๐‘’๐‘’๐‘’๐‘’๐‘’ ๐ด๐‘›๐‘ก๐‘Ž ๐‘๐‘’๐‘š๐‘๐‘ข๐‘Ÿ๐‘ข ๐‘๐‘–๐‘’๐‘’๐‘’๐‘’๐‘’๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
2021-06-23 11:47:05
0
Wโƒ แถœแถ ๐ŸŒฒ๐•ฅ๐•š๐•ฅ๐• ๐ŸŠะฒoอจั•อคั•อฆ๐Ÿ’ฏโ™šโƒา‰๐“†Š
Arya ma semangat klo soal anta๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜padahal dah ditemenin bella masih aja moduuus๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคญ
2021-06-06 17:49:24
0
Belva& Dante
dikit lg mau 200 K viewer nya ...semangat bisa naik level nih..
2021-06-05 08:57:19
0
RโƒŸโšฐ๏ธโ˜ แตแต‹แถœแถŸวชแทœว”แทศฉแทกศฉแทšศตแทคแต‘แตแต’แตแตWแต‡แต–โ˜„
haha play boy ga thu kalau buaya ya buaya aja ehekkk
2021-06-01 01:29:58
0
Anta'S Diary
Ke Rumah Sakit
00:00 / 11:17
x1.0
When you download the app
You can enjoy more works!