Anta'S Diary
Episodes About
Pendahuluan

Nyari ide itu susah, please jangan plagiat!

(Diharapkan membaca Pocong Tampan dulu baru ke Anta's Diary.)

Ratu Ananta Prayoga, gadis dengan kemampuan indigo ini selalu dikelilingi oleh para tak kasat mata.

Berbagai petualangan di dunia gaib selalu menghampirinya. Bagaimana Anta akan menjalani hidupnya yang unik bersama para sahabatnya?

Ikuti kisah catatan harian Anta di novel Anta's Diary ini ya.

Follow me, favorit, Like, dan rate bintang lima.

Karya ini diterbitkan atas izin AudioToon W⃠Virus Moza R⃟💯, isi konten hanyalah pandangan pribadi pembuatnya, tidak mewakili AudioToon sendiri

Nyari ide itu susah, please jangan plagiat!

(Diharapkan membaca Pocong Tampan dulu baru ke Anta's Diary.)

Ratu Ananta Prayoga, gadis dengan kemampuan indigo ini selalu dikelilingi oleh para tak kasat mata.

Berbagai petualangan di dunia gaib selalu menghampirinya. Bagaimana Anta akan menjalani hidupnya yang unik bersama para sahabatnya?

Ikuti kisah catatan harian Anta di novel Anta's Diary ini ya.

Follow me, favorit, Like, dan rate bintang lima.

Karya ini diterbitkan atas izin AudioToon W⃠Virus Moza R⃟💯, isi konten hanyalah pandangan pribadi pembuatnya, tidak mewakili AudioToon sendiri

Pendahuluan

Nyari ide itu susah, please jangan plagiat!

(Diharapkan membaca Pocong Tampan dulu baru ke Anta's Diary.)

Ratu Ananta Prayoga, gadis dengan kemampuan indigo ini selalu dikelilingi oleh para tak kasat mata.

Berbagai petualangan di dunia gaib selalu menghampirinya. Bagaimana Anta akan menjalani hidupnya yang unik bersama para sahabatnya?

Ikuti kisah catatan harian Anta di novel Anta's Diary ini ya.

Follow me, favorit, Like, dan rate bintang lima.

Karya ini diterbitkan atas izin AudioToon W⃠Virus Moza R⃟💯, isi konten hanyalah pandangan pribadi pembuatnya, tidak mewakili AudioToon sendiri

Nyari ide itu susah, please jangan plagiat!

(Diharapkan membaca Pocong Tampan dulu baru ke Anta's Diary.)

Ratu Ananta Prayoga, gadis dengan kemampuan indigo ini selalu dikelilingi oleh para tak kasat mata.

Berbagai petualangan di dunia gaib selalu menghampirinya. Bagaimana Anta akan menjalani hidupnya yang unik bersama para sahabatnya?

Ikuti kisah catatan harian Anta di novel Anta's Diary ini ya.

Follow me, favorit, Like, dan rate bintang lima.

Karya ini diterbitkan atas izin AudioToon W⃠Virus Moza R⃟💯, isi konten hanyalah pandangan pribadi pembuatnya, tidak mewakili AudioToon sendiri

🏕 ༁𝐀𝐍𝕯𝕽⃟𝖏𝕱༁ ⸙ᵍᵏ 📴
Papah Andri kek pangeran seperti Raja Alhasil malah jadi rebutan para ibu2 wkwk🤦‍♂😂

Raja malah asyik main sama hantu dimakam bukannya berdoa hadeh🤦‍♂🤣

Si Anta jadi Mak comblang🏃‍♂🏃‍♂😂
2021-03-14 08:57:58
19
W⃠ᶜᶠ🌲𝕥𝕚𝕥𝕠🐊вoͨѕͤѕͦ💯♚⃝҉𓆊
mulai dari awal🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️
2021-09-01 21:20:13
1
©®🐊W⃠Akila ⃟ ⃟вoͨѕͤѕͦ.☠💯💎
semangat 🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️
2021-08-30 22:19:23
1
Minthil She Judhezt
Potam dah BCA n dengerin berulang x ,amta baru buka ini Thor
2021-07-30 12:34:21
1
🕌W⃠InDiana K🄷An💋R⃟🌲💯🦃⃝⃡ℱ
Indiana Khan Hadiirrr...
Huwaaa kelulusannya si Anta sereemmm berpamitan sama hantu hantu.. Ngakaka kemekeel sambil bayangin ya hehe🤣🤣🤣🚴🚴
2021-04-30 08:45:07
1
W⃠💎Paman Setya~вoͨѕͤѕͦ
Horee lulus sd
2021-04-03 19:28:12
1
🍾⃝🐿️ᴠͩɪ͜ᴠᷞɪͧᴀᷠɴᷧ ᴡɪᴊ͠ᴀʏᴀ🕊️
ihhh ngerii ngeri sedapp
2021-03-22 19:40:56
1
Zayyan
anta gmna rsanya pamit sma mahluk tak kasap mata😳😳😳
2021-03-17 12:13:40
1
TomboiMR⃟ZRUWET💯W⃠
Walah curhat sama bunda Yanda mengadu lek di mintain bantuan para hantu

Oalah anta oh anta 🤣🤣🤣
2021-03-12 14:02:48
1
ANI devano W⃠🍓ˢˢᶜ🌴
Tomo Susi kalian pasangan ter uwuuuu 🤣🤣🤣🤣🤣
co cuit 🤭🤭🤭🤭🤭

tapi serem juga kalo kita bisa liat yg kayak gituan 🙄🙄
jadi ngebayangin kalo pas lagi mamam tiba2 tuh uhuk nunggul depan mata 😳😳😳 auto keselek dah 😅😅😅


cemunguuut kak 😘😘😘
2021-03-11 16:20:46
1
𝑤⃠Yang Pernah Singgah 💯
Yg lain pamit sama kang kantin, kang cilok, kang es...
Eh si Anta pamit sama hantu yg di sekolah 🤣🤣🤣
2021-03-10 16:53:32
1
ᴿᶠ°end4🄷W⃠💯♚⃝҉𓆊🍇
pas hantu kuntilanak muncul...kok gak nyeremin ya..
kak weni pas dubbing hantu kuntilanak niru sapa ya🤔🤔.....jadi penasaran nih...
2021-03-09 00:15:33
1
millea Kimᥬ🤣᭄_W⃠💯
wkwkwkwk anta gokil mala pamitan ama mahkluk astal😣🤣🤣
2021-03-08 16:34:45
1
🌷R⃟ Noviᵇᵖ☄🌱PCK🐛🦃⃝⃡N𝐍᭄W⃠
semangat terus
2021-03-07 17:54:07
1
R⃟ 😎Silu_Gangga🦃🍆
next
2021-03-07 14:11:54
1
Aisyah ajah
semangat thor
2021-03-06 12:52:29
1
R⃟⚰️☠ᵏᵋᶜᶟǪᷜǔᷝȩᷡȩᷚȵᷤᵑᵍᵒᵏᵏWᵇᵖ☄
semangat thor q sayank 🤗🤗🤗
2021-03-05 19:24:28
1
W⃠ᶜᶠ🌲𝕥𝕚𝕥𝕠🐊вoͨѕͤѕͦ💯♚⃝҉𓆊
semangat k wen
2021-02-16 20:15:22
1
W⃠Narmi Haryanti 🐊🐊
next Thor 😂
2021-02-10 15:20:05
1
Rohmaa
next thor
2021-02-10 12:36:10
1
Anta'S Diary
00:00 / 00:00
x1.0
When you download the app
You can enjoy more works!